Mukena Spandek Winner Sulam Pita

Mukena cantik dengan bahan spandek winner saat ini sangat digemari karena bahannya yang halus dan dingin. Apalagi modelnya yaitu mukena sulam pita cantik sekali. Ada banyak pilihan warna-warna menarik. Eksklusif, nyaman dan elegan.

Silakan hubungi 0878-21065677 untuk ketersediaan warna dan stock.

Untuk reseller silakan hubungi kami untuk dapat harga terbaik

Mukena Sulam Pita Rp. 250.000,-
Mukena Sulam Pita Rp. 250.000,-
Mukena Sulam Pita Rp. 250.000,-
mukena sulam pita
Mukena sulam pita

Model mukena lainnya :
Beranda Mukena
– Mukena Anak
– Mukena Abaya
– Mukena Abutai
– Mukena Bali
– Mukena Dubai
– Mukena Katun
– Mukena Lycra
– Mukena Rosela
– Mukena Semi Sutra
– Mukena Spandek Super
– Mukena Sulam Pita
– Mukena Sutra

Iklan

87 pemikiran pada “Mukena Spandek Winner Sulam Pita

  1. sy,sms ke hp kok gak dibales ya.mau nanya mukena jenis ini kalo beli sekodi dikirim ke malaysia berapa ya?

    1. Maaf udah di bales ya,,, aku lg nyari dulu maskapai ke malay yg murah, tapi kalau mau cepet aku itungin pake jne aja ya
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s